BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Penerbangan pada rute internasional

Penerbangan pada rute internasional. Info sangat penting tentang Penerbangan pada rute internasional. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penerbangan pada rute internasional

Tiket Pesawat Maskapai AirAsia menghentikan operasional kedua rute penerbangan tersebut dikarena akan memfokuskan armada pesawat terbangnya untuk pelayanan rute penerbangan internasional. Maskapai Indonesia Air Asia atau IAA akan secara resmi menghentikan operasi dua rute domestik, yaitu Jakarta-Medan dan Jakarta-Surabaya per 1 Oktober 2010. Anak usaha maskapai asal Malaysia, AirAsia, tersebut akan memfokuskan armadanya pada operasi penerbangan pada rute internasional. "Kami sudah mengajukan surat ke Ditjen Hubungan Udara tentang rencana tersebut. Sekarang tinggal mematangkan rencana rute internasional mana yang akan digarap," ungkap juru bicara IAA, Audrey Progastama Petriny, di Jakarta, Kamis (26/8/2010). Menurutnya, saat ini perseroan sedang mengkaji rute internasional yang akan digarap dari Medan setelah kota tersebut dijadikan bandara pengumpul (hub). Dengan hub di Medan, ada kemungkinan IAA akan membuka rute dari Medan ke Macau atau Hongkong. Rute-rute lain yang sedang dipertimbangkan adalah Bali-Kota Kinabalu, Bali-Kuching, Surabaya-Penang, Surabaya-Johor Bahru, Medan-Kuala Lumpur, Medan-Bangkok, Medan-Hongkong, Bali-Darwin, dan menambah penerbangan rute Bali-Kuala Lumpur dari saat ini dua kali sehari pergi-pulang. 2 pesawat terbang baru maskapai Lion Air. Maskapai penerbangan Lion Air kembali menambah 2 pesawat terbang baru dari jenis Boeing 737-900ER. Kedua pesawat terbang baru tersebut akan digunakan Lion Air untuk melayani para pemudik Angkutan Lebaran tahun 2010 ini. Bulan Agustus ini. Lion Air menambah dua pesawat baru Boeing 737-900ER (Extended Range ) dengan registrasi PK-LHH dan LHI. Dua pesawat baru itu akan memperkuat armada Lion Air di bulan Agustus khususnya dalam melayani para pemudik Angkutan Lebaran 2010. Demikian terungkap saat peresmian pemasangan logo Visit South Sulawesi di Lion Air di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (26/8/2010). Hadir dalam acara Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana. Dengan penambahan dua pesawat baru itu, Lion Air saat ini telah menerima 40 pesawat Boeing 737- 900ER dari total 178 pesawat yang telah dipesan. Pesawat Boeing 737-900ER ke-39 dengan nomor registrasi PK-LHH telah tiba pada tanggal 23 Agustus 2010, sementara pesawat Boeing 737-900ER ke-40 milik Lion Air dengan nom or registrasi PK-LHI tiba di tanah air pada tanggal 25 Agustus 2010. Kedatangan dua Boeing 737-900ER ini menambah kekuatan armada Lion Air menjadi 56, yaitu 40 Boeing737-900ER, dua Boeing 747-400, dua B oeing 737-300, delapan Boeing 737-400, dan empat MD-90. Logo Visit South Sulawesi di badan pesawat Lion Air.


Powered By : Blogger