BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Menjadi perusahaan

Menjadi perusahaan. Info sangat penting tentang Menjadi perusahaan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Menjadi perusahaan

Akibatnya, Kalimantan Timur saat pesawat Garuda terbang ke Timika untuk mengisi BBM avtur, PT Freeport menolaknya. PT Garuda Indonesia akan go public menjadi perusahaan yang terdaftar dengan metode penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) yang diluncurkan kuartal-I 2010. "Kita doakan mendapat sambutan masyarakat investor, sehingga saham yang akan dilepas nanti akan mencapai target," katanya pada pencanangan program lingkungan Garuda bekerja sama dengan Yayasan Leuser Internasional (YLI) di Banda Aceh, Sabtu (9/1/2010). Ia menyatakan, PT Garuda akan melepaskan 25 persen sahamnya ke publik untuk memperkuat modal yang nilainya sekarang sebesar Rp 2,5 triliun. Mustafa menyampaikan apresiasi kepada PT Garuda yang menempati bintang empat sehingga satu tingkat lagi mencapai bintang lima dan merupakan bintang tertinggi yang dimiliki airline dunia. "Kita berharap PT Garuda yang merupakan binaan Kementerian BUMN ini bisa mencapai bintang lima, sehingga program go public bisa berjalan lancar," ujarnya pada acara yang turut dihadiri Dirut PT Garuda Emirsyah Satar dan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. "PT Garuda Indonesia optimis penawaran umum saham perdana (IPO) akan terealisasi pada semester I-2010 dan proses persiapan IPO sudah dilakukan, termasuk menjaring penjamin emisi (underwriter)," kata Emirsyah Satar. Menurut Emirsyah, IPO merupakan rangkaian dari restrukturisasi perusahaan demi meningkatkan kinerja perseroan. Berita dan Informasi Dana hasil IPO tersebut diperkirakan mencapai 300 juta dollar Amerika Serikat (AS). "Hasil emisi saham akan digunakan untuk membiayai penambahan pesawat dan peremajaan pesawat, termasuk peningkatan kualitas layanan," tegasnya. Menurut dia, IPO akan sangat tergantung pada kondisi pasar dan perusahaan akan menyesuaikan dengan perkembangan pasar modal dalam negeri. Dia mengatakan, jumlah pesawat Garuda hingga 2014 nanti akan ditingkatkan menjadi 116 unit dari saat ini 67 unit dan ini salah satu usaha membantu konsumen dalam dan luar negeri. Peningkatan jumlah armada juga diiringi penambahan rute dan frekuensi penerbangan sehingga menjadi sekitar 3.000 penerbangan per minggu, dari saat ini sekitar 1.700 penerbangan per minggu. Lion Air yang mengangkut para peserta kongres PAN mogok saat menuju landasan pacu. Akibatnya, para penumpang, termasuk AM Fatwa dan Farhan Hamid harus menunggu di dalam pesawat sekitar 1 jam selama pesawat diperbaiki. Pesawat berjenis Boeing 747-400 ini mogok sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu (10/1/2010) di Bandara Hang Nadim, Batam. Pesawat yang dicarter oleh PAN ini mengalami masalah saat sedang menuju runway. "Informasi dari kru pesawat, pesawat mengalami kehabisan tenaga engine dan harus menunda pemberangkatan sekitar 1 jam untuk ganti generator," kata salah seorang penumpang. Di pesawat berbadan besar dan terdiri dua lantai ini, ada sekitar 600 panitia dan peserta kongres PAN yang diangkut. Mereka akan diangkut ke Jakarta.


Powered By : Blogger