BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


saat jam kerja bisa sambil minum kopi

saat jam kerja bisa sambil minum kopi. Info sangat penting tentang saat jam kerja bisa sambil minum kopi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai saat jam kerja bisa sambil minum kopi

saat jam kerja bisa sambil minum kopi
Tapi bagaimana jika ternyata yang terinjak itu bukan ponsel, tapi seekor ular berbisa? Kaki saya bisa dipatuk ular itu. Ternyata saya salah juga, jalan tidak sambil memperhatikan sekitar. Beberapa saat setelah berada di rumah, saya bisa merasa lega karena bisa pulang dan juga karena tidak menginjak ponsel teman saya itu. Tiba-tiba ponsel saya berdering, itu dari pak Tjiptono, atasan saya. Beliau bilang, petugas skurity yang berjaga di pelabuhan melapor bahwa lampu teras depan kantor Marine belum dinyalakan. Waduh..., saya kelupaan menyalakan lampu itu lagi. Puasa di hari pertama ini sudah berhasil dijalani dengan baik. Meskipun setelah tengah hari badan jadi terasa kering. Biasanya saat jam kerja bisa sambil minum kopi, teh, atau air putih. Sekarang cuma bisa manyun. Biasanya juga, setiap jam 12 siang buru-buru pulang ke rumah atau pergi ke rumah makan untuk makan siang, sekarang tidak bisa begitu lagi. Tapi tetap tenang, namanya juga lagi berpuasa. Harus bisa menahan hawa nafsu. Semua nafsu harus bisa ditahan sejak mulai imsak sampai maghrib. Bukan sekedar tidak makan dan minum. Setiap bulan puasa Ramadhan, jatah kopi, teh, dan gula di kantor benar-benar jadi utuh. Apa semua berpuasa? Wah.., kurang tahu nih. Ada beberapa teman kerja yang non muslim, jelas mereka tidak berpuasa. Tapi mereka memilih untuk tidak membuat minuman atau membawa makanan di kantor. Alasannya supaya tidak mengganggu teman-teman yang sedang berpuasa. Bentuk toleransi yang bagus. Sepertinya itu sudah lama terjadi. Sebelum saya bekerja disini, itu memang sudah lama berlangsung. Pada bulan puasa seperti ini pelaksanaan kerja lapangan yang terlalu menguras tenaga dan keringat sudah dikurangi. Dari pada nanti semua mengalami dehidrasi lalu pingsan, mendingan bikin kegiatan yang ringan-ringan saja deh. Tadi sempat bikin pelaksanaan koreksi titik koordinat pada buoy sarana bantu navigasi No. 6 yang kemarin sudah terpasang di alur pelabuhan khusus Pulau Bunyu. Setelah diteliti lagi, ternyata posisinya kurang tepat.
PLN (Perusahaan Listrik Negara) Kotabumi Lampung Utara


Powered By : Blogger