BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tidak dapat lagi meneruskan

Tidak dapat lagi meneruskan. Info sangat penting tentang Tidak dapat lagi meneruskan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tidak dapat lagi meneruskan

Kasus ini berawal sejak 2006 lalu saat berakhirnya masa perjanjian kerja sama antara manajemen Garuda dan Serikat Kerja Bersama (PKB). Dalam hal ini para pilot Garuda mengacu pada Perjanjian Khusus Penerbangan (PKP) yang juga berakhir. PKB adalah hasil perundingan perusahaan dengan Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) dan PKP adalah hasil perundingan perusahaan dengan Asosiasi Pilot. Sehubungan berakhirnya masa perjanjian itu, maka dilakukan berbagai perundingan untuk memperbarui perjanjian tersebut. Secara keseluruhan perundingan berjalan lancar, kecuali tentang usia pensiun penerbang. Selama ini batas usia aktif penerbang adalah 60 tahun. Namun, yang menjadi masalah, Garuda menghitung masa kerja sebagai karyawan hanya 25 tahun. "Ini kami rasakan tidak adil. Selama ini masa kerja para penerbang rata-rata 35-40 tahun, bahkan ada yang mencapai 41 tahun masa kerja. Ini merugikan kalau tidak dikoreksi," katanya. Masalah kedua adalah penghitungan uang penghargaan masa kerja. Di mana masa usia pensiun pilot adalah 60 tahun. Apabila pilot meninggal atau karena sesuatu hal yang tidak dapat lagi meneruskan pekerjaannya sebelum usia 60 tahun, pilot itu dinyatakan pensiun dini. Tentu akhirnya penghargaan masa kerja yang diterima jauh lebih kecil dari semestinya. Menurut Stefanus, perundingan yang selama ini diwakili oleh Serikat Karyawan Garuda menyisakan ketidakadilan. Baru diketahui pada 2009 lalu, di mana selisih masa kerja dari 56 tahun ke 60 tahun (4 tahun) hanya diberi ekstra gaji satu bulan. Bagi yang telah bekerja selama 25 tahun mendapat penghargaan 28 kali gaji, sementara mencapai 40 tahun masa kerja hanya dihargai 29 kali gaji. "Kalau memang tidak bisa proporsional, maka APG menuntut kembali ke awal, yaitu pilot pensiun 56 tahun sesuai Keputusan Menteri Tenaga Kerja," tegasnya. Persidangan terkait tuntutan pilot ini sudah masuk tahap penyampaian duplik. Rencananya bakal kembali digelar pada Selasa (13/7/2010). Angsuran paket umrah dari Batavia Air dan PT Wisata Rahmah Setia. Maskapai penerbangan Batavia Air yang bekerja sama dengan PT Wisata Rahmah Setia menawarkan paket angsuran ibadah umrah kepada masyarakat. Paket Angsuran biaya Umrah ini bernilai sebesar Rp. 12,5 juta per orang. Disediakan beberapa paket angsuran yaitu, angsuran 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan. Maskapai Batavia Air menggandeng PT Wisata Rahmah Setia meluncurkan paket angsuran umrah ke Arab Saudi dengan harga sebesar Rp12,5 juta per orang. Hasudungan Pandiangan, Direktur Niaga Batavia Air, mengatakan paket itu termasuk tiket penerbangan Jakarta-Jeddah pp, akomodasi Mekkah dan Madinah, hingga transportasi di Arab Saudi. "Paket ini bertujuan meringan masyarakat dari beban biaya tinggi jika dibayar langsung,"


Powered By : Blogger